(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Rapat Staf Bidang Sospem Balitbang

Admin brida | 17 Mei 2022 | 199 kali

Selasa (17/5) pagi, Kepala Bidang Sosial dan Pemerintahan Ketut Ariawan, S.Sos memimpin rapat  staf Bidang Sospem. Rapat dihadiri oleh seluruh pejabat fungsional Peneliti Ahli Muda, para Analis dan staf Administrasi Umum Bidang Sospem bertempat di Ruang Bidang Sospem.

Adapun agenda rapat membahas Hasil Survey penyusunan kajian di Bidang Ketenagakerjaan, bahwa hasil kuisioner yang telah disebar kepada para responden sudah mencapai 541 respon dari target 349 sampel. Sehingga perlu dilakukan pengecekan terkait kesesuaian jumlah sampel dengan kriteria yang sudah ditentukan sehingga selanjutnya data bisa diserahkan kepada tenaga ahli untuk bahan penyusunan draf laporan sementara.

Membahas rencana persiapan pelaksanaan Rapat Study Pendahuluan penyusunan kajian  Bidang Pariwisata tanggal 20 Mei 2022. Diarahkan terkait persiapan baik administrasi maupun teknis yang dilakukan oleh seluruh staf Bidang Sospem. Membahas tentang pelaksanaan Evaluasi Rinduk 2020-2021 yg sudah disampaikan kepada OPD dan hasilnya dari target 31 OPD tinggal 3 OPD yang belum melaporkan kepada Balitbang, selanjutnya agar terus dilakukan penjajagan ke masing-masing OPD.

Membahas persiapan Sosialisasi Sensus Semesta Berencana Sumber Daya Bali Berbasis Desa Adat Tahun 2022 yang menyasar Tenaga Penyuluh Bahasa Bali dan Brida se Bali, dimana pihak Balitbang akan memfasilitasi terkait undangan, penyiapan tempat acara, proyektor dan koneksi internet serta acara sosialisasi akan diikuti seluruh  Penyuluh Bahasa Bali  di  148 Desa/Kelurahan se Kabupaten Buleleng.

Himbauan untuk tetap meningkatkan disiplin kerja, bekerja dengan Team Work dan menjaga kesehatan dengan tetap mengedepankan Prokes  di tiap-tiap pegawai Bidang Sospem. (Sucika).