(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Balitbang Bersama Tim Kembali Monitoring Pelayanan Publik

Admin brida | 16 Juni 2022 | 150 kali

Kamis, 16 Juni 2022, Pembinaan Monitoring dan Penilaian Pelayanan Publik Perangkat Daerah Kabupaten Buleleng Tahun 2022, kembali dilaksanakan bersama tim dengan meninjau Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM, dan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Buleleng.

Kegiatan yang dikoordinir oleh Bagian Organisasi Setda Kabupanten Buleleng melakukan pembinaan sekaligus mengevaluasi Inovasi Pelayanan Publik Perangkat Daerah. Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng merupakan salah satu anggota tim, dimana diwakili oleh Fungsional Peneliti Ahli Muda Substansi Inovasi dan Pengembangan Teknologi, I Putu Adhy Wicaksana Indra Saputra, S.Kom.

Balitbang Inovda mendapat tugas dalam penilaian pada sektor inovasi, dimana kesediaan adanya Inovasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang langsung memberikan manfaat pada masyarakat (berupa sistem maupun lainnya yang dapat meningkatkan pelayanan). Pada kegiatan ini diperoleh inovasi seperti diantaranya Dinas Lingungan Hidup dengan inovasi USB, Disperindagkop dengan inovasi e-Semeton, dan Disdamkar dengan inovasi Gebrak. (Wicaksana).