(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Tingkatkan Revolusi Mental dan Kolaborasi Tim

Admin brida | 25 Juli 2022 | 98 kali

Kepala Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng, Drs. Made Supartawan, MM., mengingatkan kembali perlunya peningkatan Revolusi Mental di jajaran Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng. Hal itu disampaikan Supartawan pada apel rutin setiap hari Senin, di halaman kantor setempat (25/7).

Revolusi mental menurut Supartawan adalah kegiatan perubahan sosial yang dilakukan, baik dalam kehidupan sehari-hari dalam hidup baik dalam keluarga maupun dalam lingkungan lembaga kerja, ungkapnya. Lebih jauh dijabarkan revolusi mental, lebih kepada perubahan perilaku, baik pola hidup sehat, disiplin maupun kerjasama dan kolaborasi antar teman dalam melaksanakan tugas, tegasnya dihadapan para pejabat struktural dan seluruh karyawan Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng.

Menghadapi kegiatan rutin, kaban yang mantan Kabag Humas inI mengingatkan pula agar tetap kerjasama tim dan tetap menjaga kekompakan diantara karyawan untuk melaksanakan tugas dan kegiatan Balitbang Inovda. Ketika ada sesuatu yang belum jelas tentang aturan yang digunakan untuk peng-SPJ-an, maka mari sama-sama mencari solusi dengan dukungan referensi yang jelas, tapi jangan dipaksakan, ungkapnya dengan jelas, serta mengajak seluruh jajaran bekerja dengan lebih mengutamakan kerja dengan kolaborasi antar bidang. (Roy).