(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Persiapan Pelaksanaan CPPD Buleleng

Admin brida | 29 Juli 2022 | 141 kali

Jumat, 29 juli 2022, bertempat di Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng, Balitbang Inovda Buleleng yang diwakili Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan, I Gusti Ngurah Purnawirawan, S.E.,M.E., menghadiri rapat persiapan penyelenggaraan Cadangan Pangan  Pemerintah Daerah (CPPD). Rapat dipimpin oleh sekretaris DKPP. Selain itu hadir pula perwakilan dari Inspektorat Daerah, Bappeda, Disdagprinkop UKM, Dinas Pertanian, Dinas Sosial, BPBD, Bagian Perekonomian Setda, dan PD Swatantra.

Maksud dari rapat ini adalah untuk menyamakan persepsi terkait tugas tim yang sudah dibentuk berdasarkan Keputusan Bupati Buleleng Nomor :521/361/HK/2022 tentang Tim Pelaksana Cadangan Pangan  Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng.

Adapun tugas dari tim adalah melakukan verifikasi terhadap lokasi sasaran dan masyarakat sasaran  penerima atas usulan desa dan kecamatan. Memberikan rekomendasi untuk penetapan lokasi sasaran dan masyarakat sasaran yang sudah diverifikasi sebagai penerima bantuan CPPD. (Ngurah).