(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Koordinasi Penyusunan Dokumen Arsitektur dan Peta Rencana SPBE di Kabupaten Malang

Admin brida | 18 November 2022 | 399 kali

Jumat, 18 November 2022 bertempat di Command Center Kabupaten Malang, lantai 9 Jalan Panji Nomor 158 Kapanjen, dilaksanakan Koordinasi Penyusunan Dokumen Arsitektur dan Peta Rencana SPBE ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malang.

Acara koordinasi dibuka dan dipimpin  langsung oleh  Dr. Ricky Meinardhy, S.T., M.T., selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malang, didampingi oleh jajarannya. Koordinasi dilaksanakan oleh Kabid Ekbang Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng, I Gusti Ngurah Purnawirawan, S.E.,M.E., beserta Peneliti Ahli Muda Bidang Sospem dan Bidang Ekbang, Perencana Ahli Muda dan staf. Di samping itu, dihadiri pula oleh Sekdis Kominfosanti Kabupaten Buleleng, Luh Putu Adi Ariwati, S.E.,M.Pd., beserta jajarannya.

Berdasarkan hasil koordinasi, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malang terdiri dari 4 bidang, yaitu Bidang Komunikasi, Bidang Statistik dan Informasi, Bidang Persandian dan Aplikasi Informatika, dan Bidang Unfrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Sedangkan Penyusunan Dokumen Arsitektur dan Peta Rencana SPBE sudah dilakukan Tahun 2021, bekerjasama dengan Politeknik Negeri Surabaya. Penyusunan dokumen SPBE dilaksanakan masing-masing selama 3 bulan secara paralel melalui swakelola tipe 2. Kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata. (#Adt).