(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Persiapan Pembinaan dan Monitoring Evaluasi Pelayanan Publik

Admin brida | 20 Mei 2022 | 191 kali

Sekretaris Balitbang Inovda Buleleng, Made Suharta, S.Kom., M.AP., menghadiri rapat koordinasi di ruang rapat Bagian Organisasi Setda. Buleleng pada hari Jumat, 20 Mei 2022. Rapat koordnasi dilaksanakan untuk melaksanakan Persiapan Pembinaan dan Monitoring Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2022. Rapat koordinasi dihadiri oleh seluruh anggota Tim Pembina dan Monitoring Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2022 dan dipimpin oleh Kabag Organisasi Dra. I Dw AA Sri Ambarwati.

Penilaian Pelayanan Publik dilihat dari 11 (sebelas) indikator, Ambarwati menyampaikan bahwa jadwal pembinaan dan monitoring sudah dibuat dan segera akan dilaksanakan kegiatannya. Pembagian tugas dari masing-masing anggota Tim berdasarkan 11 (sebelas) indikator yang ada, Balitbang Inovda Buleleng mendapatkan tugas untuk menilai Pelayanan Publik dari Indikator Inovasi.

Dalam menilai Indikator Inovasi dilihat apakah inovasi pelayanan publik yang dibuat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat, baik dalam bentuk Aplikasi/Sistem ataupun bentuk inovasi lainnya. (Suharta).