(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Koordinasi terkait usulan SSH dan SBU Tahun Anggaran 2023

Admin brida | 18 April 2022 | 686 kali

Senin, 18 April 2022 bertempat di Bidang Asset BPKPD Buleleng, Perencana Ahli Muda Balitbang, Yuni Totaliana, SP., berkoordinasi dengan Kasubid Pengamanan dan Penilaian BPKPD, Ibu Cakra terkait usulan standar harga anggaran perubahan Tahun 2022 dan Anggaran Induk Tahun 2023.

Petunjuk ibu Cakra, standar harga tahun 2023 untuk rincian belanja cetak nantinya dibuat secara umum berupa "cetak/jilid", dengan spesifikasi jenis kertas serta ketebalan. Tidak diizinkan mengajukan standar harga yang menyertakan keterangan cetak buku kajian/naskah akademis, supaya jenis belanja ini juga bisa digunakan oleh SKPD lainnya.

Terkait pekerjaan Swakelola Tipe 2, supaya dibuat secara terperinci besaran masing-masing rekening belanjanya, dan tidak hanya menyebutkan personil atau non personil, namun secara teknis dalam menginput di SIPD beliau masih belum bisa secara detail menjelaskan. Hal itu terkait apabila ATK Swakelola tipe 2 dirinci secara otomatis akan bergabung dengan rincian belanja swakelola tipe 1. Rencananya ada beberapa Sub Kegiatan yang akan menggunakan swakelola tipe 1 dan tipe 2 sekaligus, sehingga untuk teknis penginputan pada SIPD akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan Kasubag Penyusunan Kebijakan Keuangan BPKPD, Ibu Yuri. (Yuni).