(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Hasil Koordinasi IPKD Kabupaten/Kota se-Bali

Admin brida | 26 Juli 2022 | 168 kali

Selasa, 26 Juli 2022 Balitbang Inovda Buleleng melaksanakan koordinasi tentang Pengukuran IPKD 2022 ke BRIDA Provinsi Bali. Dalam koordinasi ini, Balitbang Inovda diterima oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Koordinator Unit Substansi Pengelolaan Data Kelitbangan dan Peraturan, ibu Ira Damayanti, SH.,MH.

Menurut Ira, Sistem penginputan IPKD dimensi 2 sampai saat ini masih dalam maintenance dan akan diinformasikan ke kabupaten/kota jika sistem telah dibuka. Untuk permasalahan dimensi 3, yaitu informasi RKA dan DPA PPKD serta SK kepala daerah tentang PPKD, saran dari ibu Ira agar dikoordinasikan kembali dengan SKPD pengampu, karena di tahun 2021 sistem pengelolaan keuangan daerah masih dalam masa peralihan, sehingga informasi tersebut masih bisa diperoleh.

Untuk ringkasan dokumen RKA SKPD, disarankan untuk meminta scan dokumen ke masing-masing SKPD, kemudian dijadikan 1 file oleh diskominfo untuk diupload. Sedangkan informasi rancangan perda tentang APBD dan perubahan APBD, agar diupload dokumen rancangannya saat rancangan tersebut masuk ke Bagian Hukum. (Eka).