(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Rapat Staf Bidang Sospem Balitbang Buleleng

Admin brida | 11 April 2022 | 213 kali

Senin, (11/4) Kepala Bidang Sosial dan Pemerintahan memimpin rapat staf Bidang Sospem.  Rapat dihadiri oleh seluruh pejabat fungsional Peneliti Ahli Muda, para analis dan staf administrasi umum bidang Sospem, bertempat di Ruang Bidang Sospem.

Adapun agenda rapat membahas; Evaluasi Capaian  Kinerja Bidang Sospem, baik capaian realisasi keuangan maupun fisik yang sampai bln maret rata2  capaian kinerja 12,95 %. Serta membahas kendala dan permasalahan. Membahas Rencana persiapan Pelaksanaan Rapat Study Pendahuluan penyusunan Kajian   bidang Tenaga Kerja tgl 12-4-2022. Persiapan baik administrasi dan teknis sdh dilakukan oleh seluruh staf bidang Sospem. Membahas tentang pelaksanaan Evaluasi Rinduk 2020-2021 yg sdh disampaikan kepada OPD dan hasilnya baru 70% melaporkan kepada Balitbang, selanjutnya agar terus dilakukan penjajagan ke masing-masing OPD. Membahas tentang Rencana Kerja Program dan Kegiatan Tahun 2023 yang menjadi skala prioritas pada bidang Sospem meliputi Penyusunan Kajian Pemetaan Rawan Konflik, Penyusunan Naskah Akademik  tentang Tatakelola Perpustakaan, Reviuw RINDUK. Membahas kajian yang rencana dilaksanakan melalui model Swakelola Tipe 2.

Himbauan untuk tetap meningkatkan disiplin kerja, bekerja dengan Team Work dan menjaga kesehatan dengan tetap mengedepankan Prokes di tiap-tiap pegawai bidang Sospem. (Sucika/Balitbang/22).